Demi Rindu Ini - Meditasi (Kord Dan Lirik)

Intro : D - Bm - G - A -
        D - Bm - G - A -

 
        D
Terjaga dari lena
        Bm
Ditusuk sejuk kota
       G           A
Untuk aku mengingatimu
        D               Bm
Sudah sekian lama aku lupa padamu
         G           A
Kau dan aku akan bertemu

F#                Bm
   Terasa amat rindu di hati
F#                     Bm
   Mungkin kau pun begitu
       G                 A     
Bagaimana haruskah aku lakukan
            D
Demi rindu ini

( korus )

D              G            
   Tak mungkin hanya kata
           A
Yang dapat meredakan
F#                   Bm
   Rindu yang lama telah kau simpan
A-D      G                               D
  Aku harus dihukum dengan cinta demi rindu

 A            D
     Kau maafkanlah aku
           Bm                G
Yang ingin bersamamu untuk hidup
                  A             D
Yang penuh dengan sayang dan rindu

SOLO : D - Am - Em - D
       A - Am - Em - G - A - Bm

                    Bm
Hanya takdir yang temukan kita
      F#          Bm
Masih belum terlewat
        G                      A
Untuk aku kembali untuk menyintai dirimu
        D
Demi rindu